Monitoring Manpower with Mobile Apps

1024 411 adhistya maharani

Setiap perusahaan tambang memiliki ribuan unit aset yang tersebar di beberapa lokasi berbeda dan setiap aset tersebut membutuhkan monitoring serta maintenance yang dilakukan oleh mekanik secara rutin. Selain memonitor asetnya, perusahaan juga perlu memonitor waktu kerja mekanik dalam setiap maintenance yang dilakukan terhadap unit. Namun bagaimanakah monitoring tersebut dapat dilakukan jika sistem maintenance di lapangan masih dilakukan secara manual?

Hampir setiap perusahaan tidak hanya di industri tambang memiliki kesulitan dalam monitoring kinerja mekaniknya. Perusahaan hanya mengetahui jam kerja mekanik melalui kertas yang diisi secara manual, tetapi tidak tahu bagaimana kinerjanya di lapangan. Dalam hal ini diperlukan digitalisasi sistem untuk memonitoring kinerja mekanik secara real-time dan mendapatkan laporan yang valid.

Amtiss memiliki aplikasi mobile yang dapat membantu perusahaan dalam monitoring jam kerja mekanik secara real dan valid. Melalui fitur work order yang dikerjakan di aplikasi mobile amtiss, perusahaan dapat mengetahui berapa jam yang dibutuhkan mekanik dalam mengerjakan pekerjaannya dan berapa jumlah pekerjaan yang dapat diselesaikan setiap harinya.

AUTHOR

adhistya maharani

All stories by: adhistya maharani