AMTISS USER AWARD 2022 RESMI DITUTUP

1024 576 ferly lim

Sesuai dengan periode pada amtiss user award yang diselenggarakan di bulan Januari sampai bulan februari, akhirnya ditutup dengan pengumuman 23 pemenang amtiss user award dari beberapa company.

Selain untuk mendukung program digitalisasi pemerintah, tujuan amtiss mengadakan event amtiss User Award juga untuk memberikan apresiasi kepada pengguna amtiss dan mengajak perusahaan yang bergerak dibidang alat berat untuk beralih menggunakan teknologi dalam proses maintenance pada asset yang mereka miliki.

Event ini diikuti oleh beberapa perusahaan pertambangan dan konstruksi di Indonesia, seperti PT. Adhi Persada Beton, PT. Gapura Angkasa, PT. Thriveni Indonesia, PT. Lancarjaya Mandiri Abadi, PT. Ulima Nitra, PT. Dirgantara Yudha Artha, PT. Prima Sarana Mustika dan beberapa perusahaan lainnya. Event amtiss User Awards disambut baik oleh seluruh staff perusahaan diatas, terutama staff yang terhubung dengan proses maintenance, operasi, inventory, dan pembelian. 

Seperti ketentuan pada acara ini, Penilaian pemenang amtiss User Award ditentukan berdasarkan poin yang didapat dengan menggunakan aplikasi amtiss secara maksimal, seperti membuka aplikasi setiap hari, membuat report, mengerjakan inspeksi harian, dan pengeluaran spare part dengan proses digital melalui amtiss. Dengan adanya penilaian ini, seluruh pengguna amtiss diharapkan dapat lebih terbiasa menggunakan teknologi saat melakukan pekerjaannya.

Dalam event ini, amtiss memang memberikan berbagai macam hadiah seperti Smartphone, Smartwatch, beberapa voucher belanja, dan hadiah lainnya untuk pengguna amtiss yang paling aktif selama event berlangsung.

amtiss User Award yang mulai diadakan pada tanggal 3 Januari 2022 – 28 Februari 2022 ini meningkatkan penggunaan aplikasi amtiss sebesar 30%. Event ini juga mendorong beberapa pengguna baru untuk menggunakan amtiss yang artinya membantu pemerintah dalam mencapai tujuan revolusi industri 4.0.

Hasil interview pemenang yang diraih oleh pengguna dari PT. Gapura Angkasa, PT. Thriveni, dan PT. Adhi Persada Beton, menunjukan bahwa amtiss User Award 2022 disambut dengan antusias oleh para pengguna.

“Saya sangat senang dengan diadakannya amtiss User Award ini, Staff menjadi lebih bersemangat dalam menggunakan aplikasi amtiss untuk membuat report” Ujar Bapak Rudy selaku salah satu staff dari PT. Gapura Angkasa.

amtiss mengucapkan terima kasih kepada para pengguna aplikasi amtiss yang telah ikut berpartisipasi dalam event amtiss User Award, dan seluruh media partner yang telah mendukung event ini. 

Tentunya amtiss akan terus mendukung program Revolusi Industri 4.0 pemerintah dengan mengadakan event lainnya yang dianggap dapat meningkatkan kesadaran teknologi digitalisasi pada sektor Pertambangan, konstruksi, minyak & gas, perkebunan, dan sebagainya.

Referensi : Press Release – Google Docs

Written by : Nuanisa